Kamis, 13 Desember 2012

Desember lagi, terasa cepat karena selalu bersyukur



FLASS BACK 2012

begitu cepatnya melaju...
                                                                                                               
   
Sambil nonton NOAH #HUMT di Muse Entertaiment Center, Samarinda - Kaltim. Sudah Desember lagi ini, bedanya ini tahun 2012. Berkah melimpah yang diberikan اَللّهُ untuk ku dan Angga Prambudhityo ku. Perjalanan panjang namun menyenangkan, Suka duka ber dua saja. 



Januari 2012
Bulan ini sangat menjadikan satu namanya titik balik kehidupan dunia pekerjaan yang cukup rumit. Selalu ada dua sisi, selalu ada suka duka. Setelah perjalanan panjang di kota Kupang-Nusa Tenggara Timur. 

Februari 2012
Mengisi hari-hari di Kota Surabaya Jawa Timur lagi, Merencenakan yang lebih baik untuk kehidupan lebih baik dengan lindungan اَللّهُ . Amin 

Maret 2012 
Memiliki rutinitas baru, bertemu dengan orang-orang baru lebih menyenangkan karena berada di kota kami sendiri. Dimana pertamakali dilahirkan di dunia. Hehehe.... Adem ayem tentrem karena keputusan di tangan sendiri. Jadi susah senang Ўªãª kita yang atur. 

April 2012 
Pulau Dewata alias Bali sepertinya cocok dimasukkan ke dalam daftar lokasi selanjutnya. Banyak sekali yang bisa dilakukan di sana, Dengan ijin اَللّهُ tentunya. Karena keputusan terakhir ada padaNya. 

Mei 2012
Denpasar, Bali. Amazing day terjadi setiap hari. Begitu kaya Indonesia ini S̤̥̈̊α̇̇̇̊ÿ̲̣̣̣̥α̍̍̊п̥̥G̲̣̣̣̥ sekali jika dilewatkan begitu saja. Menjelajahi apa saja yang dimiliki Pulau Dewata nan cantik mempesona. " Cetar membahana sekali " 

Juni 2012 
Konflik... †ªķ begitu berkepanjangan, Karena pulau dewata ini pantas mendapatkan hak nya. Wah sudah †ªķ ada kata yang paling indah yang bisa melukiskan kebahagiaanku disini.

Juli 2012 
Brand New Day. Memiliki dunia sendiri, yang mampu mematikan derita di masa lalu. Karena kecurangan mereka, kami jadi lebih kuat dan semangat lagi. Terima kasih sekali untuk kalian. 

Agustus 2012 
Bergabung dengan J.Rep sebagai assistent Supervisor memberikan aku banyak sekali pengetahuan dan menyadarkan bahwa dunia retail fashion adalah duniaku. Dimana dapat memberikan motivasi jika nantinya aku sudah †ªķ lagi berlalu lalang menyapa Pulau dan daerah daerah di Indonesia ini.

September 2012
Borneo... Kalimantan Timur, Samarinda. Terima kasih pada bubuhan ini yaa. Tempat potensial yang menunggu pemerintah setempat untuk mempercantiknya minimal seperti Balikpapan, Kalimantan Timur. Karena Sungai Mahakam sangat berguna bagai sungai Nil yang di India nun ĴǟǗȞ disana. Berada di satu pijakan dengan Brunei Darussalam dan Malaysia, rasanya sesuatu sekali. 

Oktober 2012 
Adaptasi diri dengan bubuhan asli dan Pendatang. Berharap mendapatkan sesuatu yang positif, halal, dan bermanfaat demi mengepulkan dapur dan mengisi tabungan untuk kehidupan panjang aaii 

November 2012 
Bersiap merancang rencana untuk tahun depan di 2013. Sejenak review apa saja yang terjadi. Yang baik tetap diperbaiki, yang buruk dibuang dan di lupakan saja. Kuping tetapi makin panas †ªķ bisa menampung ejekan dari lidah †ªķ berpendidikan. Saya tau saya sedang kelebihan berat badan, tapi †ªķ ada hak sedikit pun untuk anda ini mengejek saya. Hidup anda saja butuh perhatian lebih, jadi †ªķ usah merepoti hidup anda hanya untuk menyakiti hati saya. Cari musuh ikam... Lah..lah.. Go away mother Sucks.. ┌П┐(◣_◢)┌П┐ 

Desember 2012 
Life must go on,, tinggal gimana saya saja memiliki cara untuk mengisinya. Masih takut mati??? Sebenarnya ga boleh,, tapi memang dosa masih segunung nih,, hahahaa. Lol 


(ˇʃƪˇ) semua yang terjadi bisa membuat hidup kami selalu menjadi lebih baik lagi (ˇʃƪˇ) ☆˚◦°•˚◦♥ O:) äмëπ O:) ♥˚◦°•˚◦☆ 

NB : saya, tidak pernah namanya HAMIL di Luar nikah 
Saya, tidak pernah namanya merebut suami/pacar/istri orang lain. 
Saya, tidak lagi suka selingkuh sejak 2tahun lalu.. Yah dulu masih dibawah umur 19th mah pernah, maklumi aja ABG( Anak baru gede ) 
Saya, No cheating akh!! Alias nyolong duit.. Dan semacamnya.. ĸάЍ sekarang sudah marak CCTV tuh, jd bisa dibuktikan saja. CCTV punya اَللّهُ juga ada kok 
Saya, merokok,dugem, alkohol mereda sedikitlah hehehe but anti Drugs Ўªãª!! Eman eman duitnya 
Saya, baik hati dan tidak sombong tapi cengeng alias nangisan.. 

So... ⌣˚˚°º†h♠♌k ψoUº°˚˚⌣ very much bagi yang sudah membaca coretan saya ini Ўªãª... 

Salam, Duwi